Halloween party ideas 2015



DENPASAR -- Gunung Agung mengeluarkan lava dan suara letusan sekitar pukul 20.30 WIB. Tak hanya itu, dalam waktu yang bersamaan, warga sekitar juga mendengar suara dentuman dari gunung yang terletak di Karangasem, Bali, tersebut.

"Betul tadi terjadi ledakan. Ledakan setengah jam yang lalu (20.30 WIB). Yang jelas saya dengar satu kali ledakan, lava enggak sampai ke bawah, cuma sempat bikin kaget," kata Kepala Desa Besakih Kawan, I Made Yadnya, Senin (2/7).

Made mengatakan, suara letusan yang berasal dari Gunung Agung cukup terdengar jelas dari Desa tempatnya tinggal. Desa Besakih Kawan tersebut hanya berjarak sekitar 6-7 kilometer dari puncak Gunung Agung.

"Sempat bikin warga panik sehingga ada beberapa warga yang merasa enggak nyaman diam di rumah, sehingga warga kami itu ada beberapa yang keluar dari rumah, dalam artian ingin pergi dulu dari rumah tanpa ada tujuan. Karena dari pihak pemerintah belum ada informasi yang resmi," ungkap Made.

Menurut Made, saat ini sejumlah warganya masih berjaga di luar rumah dan beberapa titik kumpul untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.