Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung meninjau kesiapan asrama dan petugas haji di asrama haji, Rajabasa, Bandar Lampung, Senin (9/7). Peninjauan dipimpin oleh Kepala Kemenag Lampung, Suhaili.

Kepala subbagian informasi dan humas kantor wilayah Kemenag Lampung Istutiningsih, mengatakan peninjauan dilakukan untuk memastikan persiapan keberangkatan jemaah calon haji (cahaj) musim haji tahun 2018.

Menurut dia, sejumlah fasilitas asrama dilihat secara langsung oleh Suhaili, seperti ruang kamar jemaah calhaj dan pintu keluar masuk yang akan digunakan bagi petugas haji.  "Tadi peninjauan kesiapan asrama dilakukan lebih kurang selama satu jam, selain itu juga kami melakukan rapat internal Kemenag Lampung," ujarnya.

Ia mengatakan, sejumlah fasilitas yang dikunjungi sudah siap digunakan untuk melayani seluruh calhaj Lampung tahun 2018. Menurutnya, kunjungan akan kembali dilakukan sebelum keberangkatan dilakukan. 

"Hari ini merupakan kujungan pertama untuk melihat kesiapan asrama dan petugas haji. Setelah ini akan ada lagi kunjungan dan rapat persiapan termasuk dengan pemprov dan perhubungan Lampung,” paparnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.