Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung periode 2018-2019 resmi dilantik di kantor Cabang HMI di Jln Jendral sudirman, Bandar Lampung. Ini juga sekaligus pelantikan Ketua Korps HMI- Wati Cabang Bandar Lampung, Kamis (19/7).

Ketua Umum HMI Cabang Bandar Lampung M. Khusni Mubarok dalam sambutanya mengatakan HMI sebagai kader umat dan kader bangsa, dan sesuai dengan cita-cita HMI Mewujudkan insan akademis, menjadi pencipta, dan pengandi yang bernafaskan Islam serta terwujudnya masyarakat adil makmur. Oleh karena itu HMI siap memberikan kontribusi dan membangun, serta mengawal pembangunan di Provinsi Lampung.

Sesuai dengan marwah HMI sebagai organisasi pengkaderan, HMI Cabang Bandar Lampung siap untuk merumuskan sistem perkaderan HMI yang relevan dengan kebutuhan dan kondisi sosial kedaerahan.

"Sesuai dengan visi dan misi, kami siap berkomitmen serta mengoptimalkan Program kerja HMI Cabang Bandar Lampung " kata Khusni.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh dan alumni di lingkungan HMI Cabang Bandar Lampung, diantaranya Gubernur terpilih Arinal Djunaidi, Ketua KPU Lampung Nanang Trenggono, Ketua Kahmi Wilayah Lampung Gunadi Ibrahim,serta para kader dan alumni dilingkungan HMI Cabang Bandar Lampung. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.