Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Kontruksi Jalan Tol Trans-Sumatera (JTTS) telah mencapai 65 persen. Angka tersebut masih jauh dari target untuk mendukung Asian Games Agustus 2018 mendatang. Hal tersebut membuat proyek strategis nasional tersebut belum dapat digunakan dalam kegiatan besar olahraga se-benua Asia itu.

Pimpinan Proyek JTTS Terbanggi Besar-Pematang Panggang Bambang Eko, mengatakan saat ini masih ada 12 bidang lahan yang belum terbebaskan lahannya, yaitu di Terbanggi Besar, Gunungagung, dan Terusan Nunyai di lahan tahap I, Senin (9/7).

Sementara di lahan tahap II, masih terdapat 126 bidang yang tersebar di Menggala, Bandar Agung, dan Pagardewa. Sementara di PPK lahan III ada 110 bidang di Way Serdang dan Simpang Pematang. “Terget bebas lahan 100 persen dibulan Juli. Kita koordinasi dengan semuanya mudah-mudahan selesai proses konsinyasinya,” kata Eko.

Menurutnya, pada pengerjaan fisik kontruksi masih baru terselesaikan 65 persen dari total jalan tol sepanjang 112.36 kilometer. “Dibutuhkan kerja keras untuk menyelesaikan JTTS wilayah kedua Lampung. Sebab, masih banyak persoalan terutama soal pembebasan lahan,” ujarnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.