Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung menerima 15 kotak suara hasil pleno rekapitulasi suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dari KPU 15 Kabupaten/Kota se Lampung, Jumat (6/7).

Ketua KPU Provinsi Lampung Nanang Trenggono mengatakan, kotak suara yang diterima langsung diamankan dan diberikan police line. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kepercayaan publik terhadap KPU yang menang benar-benar bekerja profesional dan berintegritas.

"Setelah rekapitulasi di TPS yang dituangkan kedalam form C1.KWK, kemudian naik di tingkat Kecamatan dituangkan kedalam form DA1.KWK, lalu di KPU Kabupaten/Kota form DB.KWK," katanya di Kantor KPU Provinsi Lampung Jalan Gajah Mada, Bandar Lampung.

Kemudian ia juga mengatakan pihaknya akan menggelar rapat pleno rekapitulasi suara tingkat Provinsi Lampung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Minggu (8/7) pukul 09.00 WIB. Sebelum pleno malam harinya pihaknya bersama KPU 15 Kabupaten/Kota menggelar rapat koordinasi untuk persiapannya.

"Kita juga akan mengundang saksi pasangan calon. Pasangan calon boleh memberikan mandat kepada 4 orang, namun yang boleh masuk forum sebanyak 2 orang saja. Apabila masalah pada saat pleno maka kami siap merespon dengan baik," katanya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.