Halloween party ideas 2015



SUKADANA, JNNews -- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur akhirnya menyelesaikan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan di tingkat Kabupaten Dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018, Kamis (05/06).

Dalam data Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Timur secara resmi, telah melakukan rekapitulasi secara manual, dari perolehan suara secara resmi pasangan Arjuna Arinal Junaidi dan Chusnia Chalim mendapatkan 304,931 ribu suara, disusul pasangan nomor urut dua Herman HN dan Satono mendapatkan 87,109 ribu suara. sedangkan di posisi ketiga, di isi oleh pasangan petahana M. Ridho Ficardo dan Bahtiar Basri mendapatkan 72,858 ribu suara dan yang paling sedikit pasangan nomor urut empat Mustafa dan Ahmad Jajuli mendapatkan 52,350 ribu suara.

Dalam kalkulasi jumlah surat suara pemilihan umum pada pemilihan gubernur Lampung kali ini sebanyak 523,674 suara yang sah.

Rapat Pleno terbuka yang di mulai dari jam 13 : 00 serta di diakhiri pada pukul 21 : 00 WIB di aula Kantor KPU di Jalan Sampurnajaya Nomor 03 Desa Negara Nabung Sukadana, Lampung Timur.

Selain Ketua KPU Andri Oktavia, S.Si, turut hadir dalam rapat tersebut, tim penwas kabupaten, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S, ik, Asisten 1 Tarmizi, Mayor Joko Subroto mewakili Dandim 0411/LT dan di saksikan Saksi-saksi dari empat calon yang mengikuti pemilihan gubernur Lampung 2018.

Berakhir rapat pleno di KPU kabupaten Lampung Timur Andri Oktavia Selaku Ketua KPU mengucapkan berterima kasih atas partisipasi masyarakat dalam menyukseskan Pemilihan Umum dalam menentukan pemimpin Lampung. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.