Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pringsewu menggelar rapat pleno terbuka  rekapitulasi hasil Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018. 

Rapat pleno terbuka  yang digelar di kantor KPU Kabupaten Pringsewu di komplek perkantoran pemkab setempat, Kamis (5/7) ini dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan muspida, panitia pengawas, pengurus parpol serta para saksi dari masing-masing paslon, dipimpin Ketua KPU setempat Andreas Andoyo, S.Sos., M.T.I didampingi para komisioner KPU.

Rekapitulasi  yang dilakukan KPU Pringsewu adalah dengan cara menghitung hasil rekapitulasi dari sembilan kecamatan, dimana suara sah  mencapai 213.115 suara dari  291.034 DPT.

Dari hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU Pringsewu,  paslon No.1  (Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri) memperoleh 52.755 suara, paslon No.2 (Herman Hasanussi-Sutono) memperoleh 47.334 suara, kemudian paslon No.3 (Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim) memperoleh 91.756 suara,  serta paslon No.4  (Mustafa- Ahmad Jazuli) memperoleh 17.519 suara.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung ini mendapat pengawalan ketat dari aparat keamanan yang berjaga baik di lokasi pleno di kantor KPU, maupun di sejumlah objek vital di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.