Halloween party ideas 2015



PASURUAN  -- Kronologi ledakan bom di kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Sekitar pukul 11.30, ledakan pertama terdengar di rumah milik Saprani yang dikontrak pelaku teror bom rakitan AB. Warga sempat mengira ledakan itu merupakan ledakan gas elpiji. Warga pun mendatangi rumah AB untuk mengecek sumber suara ledakan itu.

Selanjutnya, warga melihat di dalam rumah AB, DR berdiri dan UMR, anaknya menangis kesakitan karena kaki dan badannya terluka. AB mengusir warga untuk keluar, dan warga pun menurutinya. Setelah itu AB keluar dan berlari sambil membawa ransel dua yang dibawa depan belakang.

Warga sempat mengejarnya dan mengepung AB. Namun, AB tak kalah gertak dan mengancam akan melempar tas yang berisikan bom itu ke arah warga. Mendengar ancaman itu warga pun ketakutan dan mundur tidak mengepung AB.

Tak lama, polisi tiba di lokasi kejadian. Kapolsek Bangil Kompol M Iskhak sempat dikejar oleh AB. Bahkan, kapolsek dilempari tas berisikan bom. Untungnya, kapolsek berhasil menghindar, dan tas jatuh ke trotoar, selanjutnya meledak.

Setelah itu, AB kembali ke rumahnya dan mengambil sepeda motor. Dia lari menggunakan sepeda motor Suzuki Spin. Warga sempat menembak AB dengan senapan angin, dan melempar bambu ke arah AB saat berusaha melarikan diri. Tapi serangan itu tidak membuat AB berhenti dan tetap melarikan diri. (*/Tri)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.