Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Tahun ini Lampung akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional ke - 3  “Mobility Eksplore Pahawang”, Honda Mobilio Indonesia Community (Mobilty).

Tiroi Florentina sebagai Koordinator Hubungan dan Masyarakat  serta Publikasi acara Jambore Nasional Mobility Ke 3 (Jamnas MobilityKe 3 ), menuturkan, rencana Jamnas Mobility ke 3 ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 -18 November 2018 mendatang di Pantai Sari Ringgung – Pulau Pahawang.

Selain menjadi tuan rumah pada ajang otomotif tingkat Nasional, pihaknya juga bertujuan untuk mengangkat potensi ekonomi, wisata, serta kesenian adat di Provinsi Lampung yang di balut dalam sebuah event acara komunitas otomotif.

“Acara Jamnas ini bukan hanya ajang kumpul dan silaturahmi pencinta Honda Mobilio Se- Indonesia, Namun juga bertujuan memperkenalkan dan mengangkat potensi ekonomi, wisata, serta kesenian adat di Provinsi Lampung di Mata Nasional,” jelasnya.

Menurutnya, sudah saatnya potensi baik ekonomi, wisata,budaya, serta otomotif di Provinsi Lampung dapat dikenal secara nasional maupun global. Pihaknya sangat optimis gelaran Jamnas Mobility yang ke-3 ini dapat dimanfaatkan oleh berbagai sektor riil yang ada di Provinsi Lampung.

Dia menggambarkan, selain akan berwisata di salah satu wisata biota laut yang cukup ternama dan menjadi primadona di Provinsi Lampung, yaitu Pulau pahawang, pihaknya juga akan membuat sebuah bazar kuliner dan oleh-oleh pada acara tersebut.

“Selain wisata ke Pulau Pahawang, nanti ada bazar kuliner dan oleh-oleh khas Lampung, di lokasi Pantai Sari Ringgung,” ujar. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.