Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Pratama yang diserahkan langsung oleh Mentri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak RI Yohana Susana Yembise, Senin (23/7) malam, di Dyandra Convention, Kota Surabaya.

Kepala Dinas Perbedayan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampung Selatan Rini Ariasih mengatakan, Kabupaten Lamsel merupakan salah satu diantara tiga Kabupaten yang menerima penghargaan Kota Layak Anak Pramata di Provinsi Lampung.

"Penghargaan ini tak luput dari perhatian dan dukungan penuh dari Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan untuk menciptakan Lamsel sebagai Kabupaten yang menjamin kepentingan dan pemenuhan hak anak," ujar dia.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengatakan penghargaan ini merupakan motivasi untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Lamsel.

"Oleh sebab itu, Pemkab Lampung Selatan siap menciptakan susana  yang nyaman dan aman serta mampu meningkat nilai nilai agama bagi  anak-anak," kata Zainudin. (*)



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.