Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Mahkamah Konstitusi (MK) menggelar sidang perselisihan hasil pemilihan (PHP) gubernur dan Wakil Gubernur Lampung yang dilayangkan oleh kuasa hukum pasangan M. Ridho Ficardo - Bachtiar Basri dan Herman HN - Sutono pada Kamis, 26 Juli 2018 pukul 09.00 WIB.

Komisioner KPU Provinsi Lampung Divisi Hukum, M. Tio Aliansyah membenarkan bahwa sesuai dengan jadwal sidang Pilkada 2018 serentak yang terlampir pada website resmi MK http://www.mahkamahkonstitusi.go.id. Untuk di Lampung pada Kamis, 26 Juli 2018 pukul 09.00 WIB dengan agenda pemeriksaan pendahuluan.

Sidang PHP tersebut dengan pokok perkara 46/PHP.GUB-XVI/2018 dengan pemohon Herman HN - Sutono. Sementara dengan pokok perkara 41/PHP.GUB-XVI/2018 dengan pemohon M. Ridho Ficardo - Bachtiar Basri.

"Kita sudah bersiap untuk menghadapi persidangan di Mahkamah Konstitusi. Saya juga sudah ke Jakarta melakukan konsultasi dan koordinasi dengan KPU RI," kata Tio, Senin (23/7).

Pihak KPU Provinsi Lampung menyiapkan advokat dari Konsultan Hukum Rizali Umar dan Rekan. Untuk kuasa hukumnya diketuai oleh Rozali Umar dan dibantu oleh anggota Sujarwo, Suta Ramadan, Dina Adhareni, dan Yormel. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.