Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Peminat masyarakat Lampung terhadap jasa gofood dalam beberapa waktu terakhir meningkat tajam. Untuk itu, Goojek memberikan promo kepada pelanggan berupa free ongkos kirim.

District Head Lampung dan Palembang Erika Agustine, mengatakan keberadaan gojek di Lampung orientasinya tidak hanya profit, melainkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu maayarakat memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik seiring perkembangan zaman. "Sejak 2017 Gojek di Lampung naiknya cukup pesat. Gofood juga begitu luar biasa signifikan peminatnya," kata Erika, Senin (30/7).

Kunjungan Erika dan tim dari Goojek itu diterima Pemimpin Perusahaan Lampung Post, Prianto A Suryono dan sejumlah staf redaksi dan iklan. Menurut Erika, atas dasar tidak hanya profit itulah, goojek terus memberikan inovasi dan promo kepada pelanggan setiga gojek.

"Kami selalu berikan promo. Untuk goofood sejak sebulan lalu kita beri promo ongkos kirim. Jadi ongkir cuma Rp2.000. Fokus kita lebih kepada kepuasan konsumennya," ujarnya.

Meskipun memberikan promo dan diskon, Goojek tidak mengurangi pendapatan mitra. "Promo itu subsidi dari kami, kalau driver atau mitra tetap mendapat haknya seperti biasa," ujarnya.

Dia menjelaskan, saat ini Gojek dan gocar masih fokus di Metro dan Bandar Lampung. Untuk daerah lainnya belum ada target terdekat. "Sementara masih di dua kota itu," ujarnya. (*/LP)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.