Halloween party ideas 2015



KALIANDA -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan akan melelang 8 jabatan tinggi pratama (eselon II). Hal ini diungkapkan Bupati Lamsel Zainudin Hasan, dalam kegiatan halal bihalal, di Grand Elty Krakatoa Nirwana Resort, Kalianda, Senin (2/7) malam.

"Oleh sebab itu, silahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemkab Lampung Selatan mendaftarkan diri. Sebab, ada 8 jabatan eselon II yang kosong," ujar dia.

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan berharap pejabat tinggi pratama (eselon II) nantinya dipegang orang-orang muda, loyal pada pimpinan dan mau bekerja. "Saya ingin pejabat eselon II di isi orang muda, loyal pada pimpinan dan mau bekerja serta mau keliling kelapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat Lamsel," katanya.

Dalam kesempatan itu, Zainudin Hasan menyatakan untuk menjadi seorang pejabat di Lingkup Pemkab Lampung Selatan tidak pakai sogok menyogok.

"Saya tegaskan tidak ada sogok menyogok untuk jadi pejabat di Kabupaten Lampung Selatan ini. Tapi, yang terpenting lolos seleksi, loyal kepada pimpinam srta mau bekerja keras dalam menjalankan pekerjaanya sebagi seorang pejabat tiba lebih dulu di kantor dan pulang paling akhir dari kantornya," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampost, 8 jabatan eselon II yang bakal dilelang meliputi Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Dinas Koperasi dan UKM dan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD).

Lalu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPH-Bun).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Selatan Akar Wibowo, menyatakan untuk lelang jabatan tinggi pratama (eselon II) hingga kini masih dalam proses.

"Ya, untuk lelang jabatan eselon II masih dalam proses,"kata Akar Wibowo, tanpa menyebutkan akan dilaksanakan lelang jabatan eselon II di Lingkup Pemkab Lamsel. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.