Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH, JNNews --  Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah memperoleh Hibah Tanah dari BPPT Pusat. Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djojosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa pada dasarnya proses pengajuan permohonan hibah lahan seluas 20 Ha yang terletak di Kecamatan Anak Tuha tersebut sudah dari satu tahun yang lalu, dan sebulan yang lalu disetujui oleh Kementerian Keuangan RI, dan pada Rabu (18/7) diserahterimakan.

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan masyarakat Lampung Tengah Loekman mengucapkan terima kasih atas hibah tanah ini. Namun diingatkan oleh Loekman bahwa masih banyak proses yang harus dilalui agar tahan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Lampung tengah terutama terkait dengan penyelesaian dokumen legalisasi hukum lahan tersebut perlu menjadi perhatian seksama dan teliti dari stakeholder terkait agar tidak terjadi masalah pada masa yang akan datang.

“Harapan kita semua pada lahan tersebut dimasa depan kelak dapat lahir calon pengusaha baru dengan produk kreatif baru yang berbasis teknologi seperti yang telah terlaksana dibeberapa Kabupaten seperti Solo, Bandung dan Bontaeng yang lebih dahulu melaksanakan program ini dan telah banyak melahirkan usaha-usaha baru,” kata Loekman.

Dengan hibah lahan ini lanjutnya tentunya makin bertambah juga tanggung jawab Pemerintah Daerah, baik Provinsi maupun Kabupaten untuk bersinergi dalam upaya merealisasikan sesuai dengan peruntukannya sebagai kawasan Techno Park, untuk itu kepada seluruh OPD juga dapat memanfaatkan lahan tersebut sebaik mungkin. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.