Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Atas komitmen peformasi, inovasi, dan komitmen membangun pariwisata di daerahnya, Pemkot Bandar Lampung meraih penghargaan Yokkata Wonderful Indonesia Tourism Award 2018.

Penghargaan itu diserahkan oleh staf Menteri Dalam Negeri dan Menteri Pariwisata RI kepada Pemkot Bandar Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Bandar Lampung, Dirmansyah bersamaan dengan 30 kabupaten/kota se Indonesia di Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata RI, Jumat (20/7) lalu.

Kabag Humas Pemkot Bandar Lampung Paryanto menjelaskan penghargaan yang diberikan Yokkata News ini berdasarkan penilaian 4 kriteria.

Adapun tim penilai adalah Asosiasi Usaha Pariwisata, Biro Pusat Statistik, Kementerian dalam Negeri, dan Kementerian Pariwisata.

Kriteria pertama adalah pertumbuhan fasilitas akomodasi (kamar hotel). Kemudian kriteria kedua yakni pendapatan daerah dari sektor pariwisata. "Ketiga, Pendapatan Daerah Regional Bruto (PDRB)  yang meningkat, serta keempat IPM indeks pembangunan manusia yang terus baik," kata Paryanto, Minggu (22/7). (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.