Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73.

“Berdasarkan rencana dan jadwal, pada tanggal 10 Agustus mendatang, akan dilaksanakan senam massal, perlombaan menyanyi, lomba engrang, lomba lari karung serta lomba tarik tambang,” kata Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Hamartoni Ahadis, saat memimpin Rapat persiapan di ruang Sungkai gedung Balai Keratun, Kamis (26/7).

“Hari ini masih membicarakan persiapan awal terkait jadwal bersama seluruh SKPD maupun jajaran Forkopimda, jadi sifatnya masih tentatif jadwal perencanaannya. Masih terus kita  berkoordinasikan, ” tambahnya.

Pada tanggal 16 Agustus nanti, kata dia, direncanakan akan ada sidang paripurna istimewa mendengarkan pidato Kenegaraan di gedung DPRD. “Kami masih merencanakan adanya hiburan rakyat atau resepsi syukuran serta atraksi barongsai, akan tetapi semua perencanaan masih sifatnya tentatif,” jelas dia.

Secara umum, baik upacara peringatan HUT RI sampai penurunan bendera telah dipersiapkan dari masing-masing petugas dan telah dikoordinasikan. “Kita berharap semua kegiatan rutin tahunan ini berjalan aman, lancar dan sukses tidak ada kendala apapun,” harapnya.

Sementara, Kepala Biro Umum Setda Provinsi Lampung, Isron Padtricar menambahkan, masing masing panitia yang bertanggung jawab pada peringatan HUT RI ke 73 tahun, tentu terus dikoordinasikan, baik komandan upacara maupun Irup dalam upacara pada hari pelaksanaannya.

“Bakti sosial juga kita siapkan bekerjasama dengan Dinsos, Dinkes maupun pihak Rumas Sakit serta PMI,” jelasnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.