Halloween party ideas 2015




JAKARTA -- Keberhasilan pelari Indonesia asal Lombok Utara, Lalu Muhammad Zohri meraih juara dunia lari 100 meter U20 mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya dari Perbanas Institute yang memberikan beasiswa kuliah kepada M. Zohri yang masih tercatat sebagai siswa kelas III di SMAN 2 Mataram.

"Kami sangat bangga atas prestasi yang luar biasa dari M. Zohri menjadi juara dunia lari 100 meter, sebagai bentuk apresiasi atas prestasi tersebut Perbanas Institute akan memberikan beasiswa 100 persen kuliah di Perbanas sampai lulus setelah M. Zohri menyelesaikan studi atau lulus SMA," kata Rektor Perbanas Institute, Marsudi Wahyu Kisworo, Senin (16/7).

Sementara Warek 2 Perbanas Institute, Arus Akbar Silondae, menambahkan bahwa Perbanas Institute memperhatikan dan peduli terhadap pembinaan atlet berprestasi. Di kampus Perbanas Institute, saat ini cukup banyak atlet nasional di berbagai cabang olahraga yang mendapat beasiswa kuliah 100 persen sampai lulus.

"Ini adalah bentuk dukungan nyata dan apresiasi kami kepada para atlet yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia di berbagai event kejuaraan. Penawaran beasiswa ini juga merupakan perhatian kami bagi masa depan atlet agar memiliki masa depan yang lebih baik," ujar Arus Akbar. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.