Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU, JNNews  -- Persatuan Guru Republik lndonesia dan Gerakan Praja Muda Karana (Pramuka) Kwartir Cabang (Kwarcab) Pringsewu mengadakan kegiatan halalbilhalal bersama di gedung Nahdlatul Ulama Kabupaten Pringsewu, Kamis (12/7).

Halalbilhalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi bersama jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Dewan Pendidikan Kabupaten Pringsewu ini juga dihadiri ratusan anggota Pramuka serta guru yang tergabung dalam organisasi PGRI.

Saat menyampaikan sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara halalbilhalal oleh pengurus PGRI dan Gerakan Pramuka Kwarcab Pringsewu. Sekaligus berharap kedua organisasi ini dapat terus bersinergi serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan. "Sebagai sebuah organisasi, PGRI dan Pramuka tentunya memiliki komitmen mewujudkan nilai-nilai etis dan nasionalisme dalam berbagai dimensi kehidupan," ujarnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.