Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG – P. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII melepas 65 Jemaah Calon Haji (JCH) dari keluarga besar perusahaan itu. Penglepasan oleh Direktur Utama M Hanugroho dilaksanakan di  Ruang Rapat Lantai I kantor Direksi, Rabu (11/07).

Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho mengatakan pelepasan ini tidak hanya sekedar seremonial saja, tapi harus bisa diambil hikmahnya. Meski perusahaan dalam kondisi sulit namun kegiatan itu tetap dilaksanakan dengan cara sederhana. 

“Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun ini diselenggarakan sebagai bentuk perhatian perusahaan. Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran spritual sebagai upaya membentuk sikap perilaku yang positif," kata Hanugroho, Rabu (11/7).

Dia mengatakan dalam menjalankan ibadah JCH harus melaksanakannya dengan ikhlas. Baik dalam menjalankan habluminallah maupun hablominanas harus saling berhubungan. Tahun ini, JCH keluarga besar PTPN VII yang akan berangkat sebanyak 65 orang. Dia memerinci 20  orang karyawan, 28  orang keluarga karyawan dan 17  orang  purnakarya. 

Dia juga berharap JCH Keluarga Besar PTPN VII dapat berdoa untuk kebaikan bersama keluarga besar PTPN VII. "Kita doakan  agar perusahaan yang kita cintai dapat melewati semua kesulitan dan masalah yang ada. Harapannya lerusahaan segera bangkit sehingga cita-cita yang kita dambakan bersama yaitu perusahaan sehat, karyawan sejahtera dapat terwujud," ujarnya.

Hadir pula pada kegiatan itu Ustad Ahmad Yani Aslan yang memberika  tausiyah tentang hikmah ibadah haji. Menurutnya, perjalanan haji merupakan ibadah pada Allah yang hendaknya dihiasi dengan tiga hal. Pertama diniatkan dalam hati karena Allah SWT. 

Kedua bila menjalankan ibadah haji  harus sabar. Kemudian terakhir JCH diminta agar selama berada di tanah suci jangan pernah berbuat maksiat, jangan berkata kotor dan jangan berkelahi dengan sesama jamaah. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.