Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Puluhan massa aksi yang tergabung dalam Barisan Rakyat Peduli Lampung menggeruduk kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung di Jalan Gajah Mada, Kedamaian, Bandar Lampung, Jumat (6/7).

Dalam aksinya, massa mengajak masyarakat Lampung agar bersama-sama menjaga kondusivitas dan tidak terpancing atas wacana gaduh yang berkembang dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya, yang hanya memecah belah keutuhan masyarakat Lampung.

Terlebih memojokan institusi tertentu yang telah bekerja secara maksimal demi terciptanya Pilkada Lampung yang lebih baik dan mendukung penyelenggara untuk bekerja secara profesional tanpa adanya tendensi intervensi, intimidasi dan tekanan dari pihak manapun.

Koordinator aksi, Ica Novita meminta kepada seluruh pendukung dan pasangan calon Pilkada Lampung untuk mentaati peraturan demi terciptanya hasil Pilkada yang damai.

“Jadi mengajak semua lapisan masyarakat dan peserta Pilgub untuk bersama-sama menghargai kinerja pihak penyelenggara Pemilukada seperti KPU dan Bawaslu serts tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar terciptanya Pilkada yang damai,” tandasnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.