Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) merupakan organisasi para pensiunan Aparatur Sipil Negara  atau Pegawai Negeri Sipil yang memiliki macam-macam dasar pendidikan, pengalaman kerja serta dedikasi yang luar biasa.  Dengan demikian, para anggota PWRI adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan, pengalaman yang cukup matang dan penuh kearifan, apalagi dengan bertambahnya usia maka motivasi yang bersifat materiil telah banyak bergeser ke motivasi yang bersifat spiritual, sehingga apa yang dikerjakannya selalu dengan niat yang ikhlas serta berharap memperoleh ridho Tuhan.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi saat menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun PWRI ke-56 bertema 'Purna Bakti Tangguh Dalam Pengabdian Pembangunan Bangsa'  yang diselenggarakan oleh PWRI Kecamatan Sukoharjo di Balai Pekon Pandansurat, Selasa (24/7). 

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Sg. Nainggolan, Asisten Bidang Pemerintahan Drs.Hi.Zuhairi Abdullah,  Ketua PWRI Kabupaten Pringsewu Hi.R.U Hendarman,  Ketua PWRI Kecamatan Sukoharjo, Camat Sukoharjo, Kapekon Pandansurat serta para anggota organisasi PWRI se Kecamatan Sukoharjo.

Dikatakannya, peringatan ulang tahun PWRI ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pejuang, khususnya para Aparatur Sipil Negara atau PNS yang telah pensiun, dimana mereka telah mengabdikan dirinya demi kesuksesan peyelenggaran pemerintahan dan pembangunan.

Menurutnya, peringatan HUT PWRI  disamping dapat dijadikan sebagai forum silaturahmi, sarana evaluasi dan introspeksi, juga diharapkan sebagai motivasi, dalam upaya mendorong semangat para pengurus dan anggota PWRI.  Karenanya, seluruh pengurus dan anggota PWRI Kecamatan Sukoharjo diharapkan untuk tetap memiliki semangat tinggi untuk berkarya di berbagai bidang kehidupan.

Oleh karena itu, Fauzi juga mengajak semua anggota PWRI untuk terus bersatu padu dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu, karena anggota PWRI  ini meskipun sudah berusia lanjut namun masih mempunyai semangat kerja yang tinggi tidak kalah dengan yang berusia muda, disamping masih mempunyai potensi juga pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi.

Lebih lanjut wabup berharap organisasi yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan persatuan para pensiunan ASN/PNS ini lebih mensosialisasikan diri ke masyarakat, serta semakin menunjukkan kiprahnya di masyarakat, agar di usianya yang telah menginjak 56 ini, PWRI semakin dirasakan manfaatnya, terutama tugas pengabdiannya di lingkungan masyarakat dan pemerintah maupun kepentingan para anggotanya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.