Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUPRI) tumpah ruah berkumpul di Bundaran Gajah Tugu Adipura, Bandar Lampung untuk menggelar unjuk rasa menuntut pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung digelar ulang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Provinsi Lampung, Hendro S Yaman dalam orasinya mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk mengawal tegaknya demokrasi, kawal Bawaslu dan Gakkumdu, jangan mau lima tahun ke depan dikontrak karena politik uang.

"Tanggal 27 Juni 2018 lalu telah terjadi money politik besar-besaran seperti orang bagi-bagi permen. Tapi penyelenggara pemilu malah tutup mata," kata Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Lampung 1 ini.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lampung Tengah, Miswan Rodi dalam orasinya mengatakan bahwa Pilgub Lampung cacat hukum, maka dari itu pihaknya menuntut Pilgub Lampung diulang, diskualifikasi paslon nomor urut 3, dan usut tuntas pelaku dan biang kerok kejahatan demokrasi. "Rakyat Lampung semuanya sepakat mengusir penjajah demokrasi," katanya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.