Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Pj Sekda Provinsi Lampung Hamartoni Ahadist menerima audiensi Tim Lomba Sekolah Sehat (LSS-UKS) Pusat di Ruang Sakai Sambayan, Kantor Gubenrur Lampung pada Senin (23/7). Tim terdiri dari para penilai LSS Tingkat Nasional yang berasal dari 4 kementerian yaitu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Agama, dan Kementerian Dalam Negeri.

Lomba ini diikuti 25 Provinsi se-Indonesia yang telah masuk nominasi penilaian. Penilaian dilaksanakan mulai tanggal 6 Juli – 10 Agustus 2018 yang terbagi menjadi 4 Tahap. Provinsi Lampung masuk dalam tahap 2 yaitu tanggal 23-27 Juli 2018.

Adapun Sekolah yang menjadi wakil Provinsi Lampung dalam ajang LSS/UKS tingkat nasional tahun 2018 adalahTK Ekadyasa Branti Natar Lampung Selatan, SDN 02 Makarititama Gedung Baru Tulang Bawang, SMP N 4 Metro, dan SMK Muhammadiyah Gisting Tanggamus. “Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung berharap sekolah yang mewakili Provinsi Lampung di tingkat nasional ini mampu meraih juara untuk dapat membawa nama baik Lampung dan bisa menjadi contoh bagi sekolah sekolah lain untuk lebih memerhatikan kesehatan anak didiknya,” ujar Hamartoni. (Humas Prov)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.