Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Sebanyak 657 peserta dari tiga Provinsi ramaikan agenda Lampung Karate Festival 2018, yang digelar di GOR Saburai Bandar Lampung, Sabtu (28/7). Ketiga Provinsi tersebut yaitu, Lampung sebagai tuan rumah, Sumatera Selatan dan DKI Jakarta.

Ketua Umum Pengprov FORKI Lampung Hannibal, mengatakan festival yang digelar merupakan agenda perdana di selenggarakan di Provinsi Lampung. Tentu, tujuan utamanya adalah dalam rangka memasarkan dan memasyarkatkan olahraga karate, khususnya di level junior dan pemula.

"Ini pesertanya banyak dari kalangan anak-anak, karena kita lebih menginginkan anak-anak bisa merasakan suasana pertandingan tapi lebih kepada kegembiraan dan kecintaan mereka terhadap olahraga," kata dia.

Tentu, lanjut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung itu, dengan diawali kesenangan dan kecintaan anak-anak pada olahraga, khususnya bela diri karate. Kedepan akan terbangun dalam diri untuk lebih meningkatkan kesenangan tersebut menjadi olahraga prestasi.

"Nah, kami pun dari Pengprov Forki dan KONI lampung akan memberikan penilaian terhadap anak-anak yang punya bakat, potensial dan talenta untuk diarahkan ke olahraga prestasi. Ini kita lakukan, dalam rangka mempersiapkan atlet menuju kejuaraan piala Mendagri khususnya," ujarnya.

Namun memang, kata dia semua harapan dan target membutuhkan waktu dan proses. Oleh karena itu, dirinya berharap agenda festival yang digelar bisa memberikan semangat baru kepada atlet-atlet pemula dan junior untuk mengeluarkan bakat dan kemampuannya.

"Apalagi, peserta festival ini diikuti oleh dua provinsi selain Lampung. Ini tantangan bagi kita selaku tuan rumah, bagaimana untuk bisa menggelar festival bisa sukses secara penyelenggaraan dan sukses prestasi juga. Jadi, saya minta anak-anak bisa lebih semangat," tegasnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.