Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Sebanyak 173 personel gabungan diterjunkan guna mengamankan penyambutan api obor Asian Games 2018 di Kabupaten Tulangbawang.

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo usai memimpin apel gabungan mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait secara optimal akan melakukan pam api obor Asian Games yang akan melintasi Kabupaten Tulangbawang.

Dia menjelaskan, terdapat 173 personel gabungan dipersiapkan dalam pengamanan kegiatan itu, terdiri dari 97 personel Polri, 20 personel Kodim 0426/Tuba, 11 personel Lanud Pangeran M Bunyamin, 20 personel Brimob Subden III Menggala Lampung, 15 personel Sat Pol PP, dan 10 personel Dishub Kabupaten Tulangbawang.

"Kami sudah ploting untuk pengawalan, pam terbuka dan pam tertutup pada tempat-tempat yang telah ditentukan. Sejak api obor bergerak dari perbatasan Kabupaten Mesuji sampai api obor bergerak menuju ke perbatasan Kabupaten Lampung Tengah," kata dia, Selasa (7/8).

Dia menuturkan, api obor diperkirakan akan melintas memasuki wilayah setempat, sekitar pukul 17.30 WIB, melewati Jalan Lintas Timur. Nantinya, rombongan akan dikawal menuju ke kantor Pemda Tulangbawang melalui Simpang Senayan Menggala. 

Saat tiba di kantor bupati lanjutnya, api obor akan disambut langsung bupati dengan kegiatan seremonial, sekira pukul 22.30 WIB rombongan yang membawa api obor akan menginap di Hotel Sarbini.

"Pagi harinya, Rabu (8/8) sekira pukul 04.00 WIB api obor akan berangkat menuju ke Kabupaten Lampung Tengah," ujar dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.