Halloween party ideas 2015



LIWA -- Setelah lebih dari setengah tahun menjabat sabagai bupati Lampung Barat yang dilantik pada Desember 2017 lalu,  Parosil Mabsus untuk kali pertama melakukan rolling 196 pejabat di lingkungan pemkab setempat, Rabu (8/8).

Dalam rolling yang dilangsungkan di kantor bupati usai apel pagi tersebut, terdapat satu pejabat eselon II yaitu Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Noviardi Kuswan yang menempati jabatan asisten bidang adminitrasi umum yang sedang kosong, sementara posisi kepala dinas yang ditinggal masih kosong.

Kemudian untuk jabatan eselon III A terdapat 35 pejabat, diantaranya kabag Humas dan Protokol Surahman yang menempati jabatan baru sebagai kabag umum, sementara posisi kabag humas di tempati Burlianto yang sebelumnya menjabat sebagai kabag umum.

Selain itu bupati juga meroling 40 pejabat eselon III B, dan 98 pejabat eselon IV A dan 22 pejabat eselon IV B.

Parosil dalam pengarahannya menegaskan jika roling bagi aparatur sipil negara (ASN) merupakan hal yang  biasa terjadi. Tujuannya tidak lain untuk terus meningkatkan kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan menunjang berjalannya program pembangunan. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.