Halloween party ideas 2015



SUKADANA, JNNews -- Merasa tidak  nyaman dan terancam akhirnya 2 Jurnalis dan 1 LSM melaporkan secara resmi akun Facebook dengan nama Lanangan Melarat, Kamis (16/08).

Saat di temui di ruang Reskrim Polres Lampung Timur pelapor Indra dan Eri kepada awak media mengatakan Saya merasa tidak nyaman dengan akun Facebook yang bernama lanangan melarat, di akun itu saya lihat ada foto saya dan rekan saya, saya lihat juga  status akun Facebook tersebut ada ujaran kebencian yang menyangkut profesi wartawan dan institusi kepolisian.

"Akun Facebook itu akan saya laporkan ke pihak berwajib, dan saya berharap pihak kepolisian bisa mengungkap akun Facebook tersebut," Ujar Eri yang juga seorang Jurnalis tersebut.

Masih di tempat yang Sama Indra mengatakan bahwa telah melaporkan juga ke Operator FaceBook dan fihak Fb langsung merespon dengan baik.

"Saya merasa terancam dengan Akun tersebut yang mengandung unsur ujaran kebencian dan adu domba sesama,apa lagi seolah olah akun itu adalah akun saya karna dengan sengaja memasang fhoto profil Saya dan Teman – teman," ujar Indra.

Tambahnya Indra, selain saya laporkan ke polres Lamtim juga telah saya laporkan ke pihak Facebook.

Sementara Kasatreskrim Polres Lampung Timur Akp.Sandy Galih.Sik belum bisa di hubungi karena sedang berada di Polda Lampung. Terakhir ketika coba di buka Akun Fb Lanangan merlarat sudah di blokir oleh pihak Facebook. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.