Halloween party ideas 2015

Bandar Lampung - Pemimpin redaksi portal media online Suryaandalas.com, Andi Priyadi memenangi lomba catur wartawan yang digelar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung, Jumat (17/08/2018).

Andi Priyadi mengalahkan Yudi Indrawan dari media online Translampung.com dua kosong. Sedangkan untuk juara ketiga diraih Agung Darma Wijaya dari Harianmomentum.com.

"Ya. Enggak nyangka bisa menang. Ini ajang silaturahmi kawan-kawan wartawan," ucap Andi.

Sekretaris SMSI Lampung, Juniardi mengatakan, lomba catur ini dikhususkan bagi wartawan, untuk menjalin silaturahmi dan memperingati HUT RI ke-73.

"Peserta cukup banyak. Seneng juga banyak yang hiburan catur. Jalin silaturahmi juga," ucap Juniardi.

Wakil PWI Lampung  Ketua Bidang Pembelaan Wartawan ini memaparkan, perlombaan mulai digelar Jumat (17/08) pukul 14:00 sampai dengan selesai, yang akan dilaksanakan di Sekretariat SMSI Lampung di Jalan Laksamana Malahayati Nomor 88, Telukbetung, Bandarlampung, kantor bersama Sinarlampung.com, Suryaandalas.com dan Lampung1.com.

Ia menceritakan, pada babak penyisihan, Zaini Tubara (lampung1.com) harus mundur karena kalah dua kosong melawan Juniardi (sinarlampung.com), hal yang sama dialami Abdullah Mas'ud,  alias Duleh (fajarsumatera.co.id) yang kalah dua kosong satu kali seri melawan Andi Priyadi (suryaandalas.com).

Sementara Yudi Indrawan (translampung.com) melawan Alfanza Eka Wijaya (wartawan junior lampung1.com). Dan Agung Darmawijaya (Harianmomentum.com),  Jeffry Noviansyah (lampung7news.com).

"Selamat buat para juara. Mudah-mudahan nanti ada kegiatan lomba catur kembali," ujarnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.