Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Melalui program aplikasi Bekraf Information System on Mobile Application (BISMA) pemerintah bisa mendata jumlah usaha kreatif di Indonesia. Hal ini diungkapkan, anggota Komisi X DPR RI, Dwita Ria Gunadi dalam acara Sosialisasi (Bekraf Information System On Mobile Application) BISMA di Hotel Horison, Kamis (02/08).

Menurutnya, para pegiat ekonomi kreatif bisa memanfaatkan Aplikasi Bekraf Information System on Mobile Application (BISMA). Aplikasi yang bisa diunduh di Play Store Android akan memberikan informasi kreatif yang dikembangkan Badan Ekonomi Kreatif untuk memajukan usaha kreatif di Indonesia.

“Ekonomi kreatif akan membuka banyak pekerjaan karena akan memberi multiplier effect disemua sektor,”  ujarnya.

Dwita menambahkan, ekonomi kreatif juga akan memberikan kontribusi besar kepada negara melalui devisa yang akan dihimpun di anggaran dan akan dituangkan dalam pembangunan untuk masyarakat. Dirinya juga mengingatkan kepada para pengusaha untuk mendaftarkan produknya ke HAKI.

“Masyarakat juga bisa memasarkan produk sehingga calon pembeli bisa melihat keunggulan dengan rinci sebelum membeli, namun masih sedikit yang telah mendaftar di HAKI,” jelasnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.