Halloween party ideas 2015



PALEMBANG -- Indonesia menambah emas pada cabang olahraga panjat tebing nomor speed Asian Games 2018. Bertanding di Jakabaring Sport City, emas Indonesia dihasilkan oleh atlet panjat tebing putri, Aries Susanti Rahayu.

Aries dan Puji sama-sama lolos ke final. Aries menyingkirkan Song Yiling, sedangkan Puji menyudahi perlawanan He Cuillan.

Dalam duel all Indonesian final, Aries yang sempat dijuluki 'Spiderwoman' usai jadi juara dunia panjat tebing di Tiongkok, mencatatkan waktu tercepat 7,61 detik. Ia mengalahkan catatan waktu Puji 7,98 detik yang harus puas meraih medali perak pada partai final ini.

Sementara dua wakil putra Indonesia, Aspar Jaelolo dan Sabri harus menghentikan langkah mereka di semifinal. Akibatnya, kedua atlet ini hanya bersaing merebut medali perunggu. Aspar berhak meraih perunggu lantaran Sabri terkena diskualifikasi akibat mencuri start.

Pada nomor speed putra, atlet Iran, Reza Ali Pour Shenazandi. Atlet berjuluk 'Persian Cheetah' itu Ia mengalahkan atlet Tiongkok Zhong Qixin yang harus puas dengan medali perak.

Aries menjadi penyumbang emas kedua Indonesia pada hari ini setelah atlet paralayang melalui Jafro Megawanto meraih emas saat terjun di nomor individu akurasi putra. Dengan demikian, kontingen Merah Putih secara total telah mengumpulkan delapan emas hingga hari kelima penyelenggaraan Asian Games 2018. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.