Halloween party ideas 2015



MENGGALA -- Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) memiliki peran strategis dalam kemajuan kampung, sehingga keberadaannya amat penting.

Hal itu disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti usai membuka Bimtek BPK Kabupaten Tulangbawang, di Hotel Sheraton, Bandar Lampung, Selasa (31/7). Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung hingga 2 Agustus 2018.

"BPK sangat mempunyai peran penting dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan, pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat di kampung," kata Winarti.

Dia berharap melalui bimtek, dapat meningkatkan kapasitas dan kemampuan aparatur BPK, sehingga dapat berdampak semakin kokohnya proses pembangunan yang sedang digalakan di kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

"Saya berpesan kepada seluruh peserta Bimtek agar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Berbagai materi yang akan disampaikan pengajar supaya benar-benar dipahami, sehingga dalam penerapan di lapangan tidak menyalahi aturan," ujarnya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.