Halloween party ideas 2015



PALEMBANG -- Indonesia terus menunjukkan konsitensi dalam meraih medali emas. Teranyar, medali emas mampu didapat Indonesia di cabang olahraga (cabor) dayung di nomor kelas ringan delapan putra, Jumat (24/8).

Indonesia sukses finis di posisi terdepan dengan mencatatkan waktu 6 menit 8,88 detik di babak final yang digelar di arena dayung, Jakabaring Sport City. Mereka unggul 3,58 detik dari Uzbekistan yang hanya finis di peringkat kedua.

Sementara itu, peringkat ketiga ditempati oleh tim Hong Kong. Mereka tertinggal cukup jauh dari Indonesia. Tercatat, mereka mencatatkan waktu 6 menit 14,46 detik. Dengan hasil ini, Indonesia kini sudah mengoleksi sembilan medali emas di klasemen perolehan medali. 

Sebelumnya, delapan medali emas diperoleh mereka melalui Defia Rosmaniar (taekwondo), Lindswell Kwok (wushu), Tiara Andini Prastika (sepeda), Khoiful Mukhib (sepeda), Eko Yuli Irawan (angkat besi), tim regu putra Paralayang, Jafro Megawanto (individu putra Paralayang), dan Aries Susanti Rahayu (panjat tebing).

Dengan koleksi medali ini pula, Indonesia kini semakin menempel ketat Iran yang berada di peringkat kesembilan di klasemen medali sementara. Mereka terpaut satu medali emas saja. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.