Halloween party ideas 2015



LIWA -- Dinas Kesehatan Lampung Barat menggelar kegiatan advokasi program kesehatan dengan seluruh wartawan dan pimpinan Puskesmas di wilayah setempat, Kamis (9/8).

Kepala Dinas Kesehatan Lampung Barat Paijo, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendapatkan dukungan pelaksanaan program bidang kesehatan.

Hal ini mengingat banyaknya program kesehatan, baik dari pusat dan daerah dan pentingnya peningkatan program pelayanan kesehatan di Lambar. "Ada 12 program kesehatan. Diantaranya ada program pendataan seluruh warga yang targetnya harus selesai di tahun 2019 (100%). Target nasional semua warga negara Indonesia harus sudah masuk program JKN," ujarnya.

Sementara Sekkab Lambar saat membuka acara mengatakan, kesehatan adalah hal yang utama. Karena itu soal kesehatan perlu menjadi perhatian bersama. Sebab itu diminta kepada sdmua pihak jika ditemukan ada hambatan atau permasalahan tentang kesehatan maka diharapkan dapat dikoordinasikan kepada pihak terkait.

"Peningkatan status Puskesmas yang setiap tahun terus dilakukan, ini juga untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dimana masyarakat yang sakit akan ditanganinoleh Puskesmas dan apabila tidak mampu di Puskesmas akan dirujuk ke RSU,” kata dia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.