Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- DPR RI meyelenggarakan sidang paripurna memperingati ulang tahun ke-73 lembaga tinggi negara tersebut di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu (29/8) mulai pukul 10:00 WIB.

Berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan DPR RI, sidang paripurna peringatan ulang tahun ke-73, agendanya adalah penyampaian laporan kinerja DPR RI selama setahun yakni pada tahun sidang 2017-2018 mulai dari September 2017 hingga Agustus 2018.  

Laporan kinerja DPR RI tersebut akan disampaikan oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo dan didampingi oleh seluruh wakil ketua DPR RI yakni, Fadli Zon, Taufik Kurniawan, Agus Hermanto, Fahri Hamzah, dan Utut Adianto.

Sidang paripurna juga akan dihadiri oleh para anggota DPR RI dari 10 fraksi partai politik yang berada di parlemen.

Sebelumnya, DPR RI juga menyelenggarakan upacara bendera memperingati ulang tahun ke-73 di lapangan sepakbola di Komplek Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Rabu, mulai pukul 08:00 WIB.

Upacara ini dipimpin oleh Ketua DPR RI Bambang Soesatyo sebagai inspektur upacara. Pada upacara bendera ini pimpinan DPR RI akan memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 tahun kepada 96 pegawai negeri sipil (PNS) di Sekretariat Jenderal DPR RI, atas pengabdian dan dedikasinya. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.