Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Gelaran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang membuat lalu lintas penerbangan meningkat, termasuk penjualan tiket Garuda. PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mencatat hingga saat ini sudah terlihat dampak perhelatan Asian Games 2018 terhadap penjualan tiket maskapai.

Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia Nina Suliatyowati menyebutkan saat ini tercatat sudah ada 1.800 penumpang (pax) yang melakukan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia. "Kurang lebih hingga saat ini sudah ada sekitar 1.800 pax terkait yang Asian Games," kata Nina di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (23/8).

Direktur Kargo & Niaga Internasional Garuda Indonesia Sigit Muhartono menambahkan, sejauh ini atlet dan kontingen negara peserta Asian Games yang memiliki rute penerbangan langsung ke Indonesia memang menggunakan Garuda Indonesia sebagai gerbang masuk Asian Games.

"Banyak negara-negara Asia terbang masuk ke Indonesia pun masuk lewat Garuda. Misalnya atlet Thailand masuk dari Garuda Indonesia," ujar Sigit.

Selain itu, di dalam acara Asian Games ini penerbangan Jakarta-Palembang sudah pasti menggunakan Garuda Indonesia. Menurut Sigit, hal itu yang menyumbang jumlah penumpang maskapai meningkat cukup signifikan. "Kalau Jakarta-Palembang Garuda Indonesia," pungkas Sigit. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.