Halloween party ideas 2015



SIDOARJO -- Akhirnya Timnas U-16 Indonesia berhasil lolos ke Piala AFF U-16 2018. Hal itu dipastikan setelah Komang Teguh dan kawan-kawan sukses membungkam Malaysia dengan skor 1-0.
Sejak babak pertama, anak asuh Fachri Husaini memang langsung mengambil inisiatif penyerangan. Tim Harimau Malaya dipaksa bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Setidaknya, ada dua peluang emas yang didapat Indonesia di 40 menit babak pertama. Namun sayang, keduanya tidak mampu mengubah keadaan sehingga babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, tekanan yang dilakukan Andri Oktaviansyah cs sedikit mengendur. Akan tetapi, secara keseluruhan Merah-Putih tetap mendominasi.

Masuknya Sutan Diego Armando Zico, di sisi lain, membuat serangan timnas Indonesia U-16 lebih efektif, tapi juga menambah variasi di lini depan. Serangan demi serangan dilancarkan timnas U-16 hingga akhirnya manuver Supriadi harus dihentikan oleh kiper Abdul Alim di kotak penalti.

Wasit tanpa ragu menunjuk titik putih. Bagus Kahfi yang menjadi algojo sukses mengecoh Alim dan membawa Indonesia unggul 1-0. Tambahan satu gol, di sisi lain, juga membuat pundi-pundi gol pemain bernomor punggung 20 itu kini menjadi 12.

Hingga akhir laga, tak ada gol lagi tersaji. Timnas U-16 pun lolos ke final. Thailand sudah menunggu di partai puncak. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.