Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang telah memasuki hari ketiga, Selasa, dan akan memperebutkan sebanyak 28 medali emas yang tersebar di sepuluh cabang olahraga.

Hingga menuntaskan rangkaian pertandingan pada Senin (20/8) malam, kontingen China masih belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara perolehan medali dengan 15 emas, 12 perak dan 9 perunggu.

Menyusul di peringkat kedua kontingen Jepang dengan 8 medali emas, 11 perak dan 11 perunggu, kemudian Korea Selatan yang mengoleksi 5 emas, 9 perak dan 10 perunggu di urutan ketiga. Ada pun tuan rumah Indonesia berada di posisi keempat dengan raihan 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Persaingan dalam perebutan medali emas pada hari ketiga diperkirakan masih sengit dan pergeseran posisi di klasemen bisa berubah.
Sebanyak sepuluh cabang olahraga yakni renang, gulat, menembak, wushu, balap sepeda, polo air, anggar, taekwondo,  angkat besi, dan senam, secara keseluruhan menyediakan 28 medali emas untuk diperebutkan. (*/an)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.