Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Grup K-pop terkemuka asal Korea Selatan Super Junior dipastikan jadi salah satu penampil yang bakal meramaikan pesta penutupan Asian Games 2018 pada 2 September mendatang.

Sub-unit Super Junior, Donghae dan Eunhyuk, mengonfirmasi rumor tersebut dalam siaran radio bersama KBS World Radio Siaran Bahasa Indonesia.

Dalam video yang diunggah KBS World Radio di akun Twitter, Eunhyuk sendiri memastikan dia dan rekan-rekannya di Super Junior sudah tak sabar tampil di pesta penutupan Asian Games 2018. "Kami ingin segera bertemu penggemar di Indonesia yang menyukai Super Junior," ujar Eunhyuk.

Ketika Eunhyuk berbicara, Donghae asyik menggoyangkan tangannya seperti sedang mendayung, menirukan joget dayung yang dilakukan Presiden Joko Widodo pada upacara pembukaan Asian Games 2018.

Sebelumnya, Director of Ceremony Asian Games 2018 Herty Purba menyebutkan akan ada artis internasional yang meramaikan pesta penutupan Asian Games. "Pokoknya bikin 'garuk-garuk', Oppa..Opaa," kata Herty di Jakarta Convention Center, Kamis (23/8).

Pesta penutupan Asian Games 2018 akan menampilkan konsep berbeda dari upacara pembukaan. Para atlet akan diberi tempat untuk melakukan selebrasi setelah menjalani pertandingan selama Asian Games dengan konsep "party".

Atlet-atlet tidak akan dipisahkan antar negara, melainkan dibagi sesuai cabang olahraga agar mereka bisa menyatu sebagai wujud energi Asia. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.