Halloween party ideas 2015



SUKADANA, JNNews -- Kejaksaan Negeri Lampung Timur sosialisasi dengan tema penerangan hukum "Jaksa Bina Desa" di Kecamatan Labuhan Ratu, Rabu (08/08).

Acara dibuka oleh Camat Labuhan Ratu Umar Dani, dilanjutkan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lampung Timur Basuki Raharjo, S.H, mengisi materi penerangan hokum "Jaksa Bina Desa" triwulan III tahun 2018.

Dalam acara materi yang dibahas berkaitan dengan penggunaan dana desa yang pertanggung jawabannya langsung oleh kepala desa.

Dijelaskan oleh Gilar, S.H bahwa penggunaan dana desa diharapkan tidak ada penyimpangan seperti tahun lalu ,oleh sebab itu gunakan dana desa sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.


Dikesempatan yang sama Damiri S.H, menjelaskan jika dalam menggunakan dana desa sesuai dengan Undang-Undang no.6 tahun 2014 tentang desa, tetapi jika tidak sesuai maka dikawatirkan akan tersandung Undang-Undang No.31 junto UU No.20 tahun 2001 tentang tindak pidana korupsi.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dari pihak kepala desa ke pihak penyuluh (kejaksaan negeri Lampung timur).

Sosialisasi yang dihadiri oleh Camat Labuhan Ratu Umar Dani, Kapolsek Labuhan Ratu Iptu GM Saragi S.pd M.H, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Basuki Raharjo, S.H, Damiri, S.H, Gilar S.H, Suwardi, S.H beserta seluruh Kepala Desa Sekecamatan Labuhan Ratu. (Apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.