Halloween party ideas 2015



SUKADANA, JNNews -- Sosialisasi hukum kejaksaan negeri Lampung Timur di SMAN 1 Way Jepara dengan tema Jaksa masuk sekolah " Jaksa mengajar", Jum'at (10/08).

Dalam sosialisasi jaksa mengajar kali ini pihak kejaksaan Lampung Timur diwakili oleh Damiri S.H, Gilar S.H, Suwardi, S.H  membahas tentang fungsi kejaksaan (intelijen), sosialisasi tentang narkoba dan bahayanya memakai narkoba .

Sosialisasi teknologi terhadap perilaku kekerasan dikalangan generasi muda (uu no 11 tahun 2008 tentang internet dan transaksi elektronik)(ite) yang didalamnya terbagi menjadi beberapa cara kekerasan di internet dan pengendaliannya, dimulai dari cyberbully, sampai cyberlaw.

Kegiatan jaksa mengajar yang dibuka oleh Kepala sekolah SMAN 1 Way Jepara Drs. Wiradi, M. M.pd  yang dilaksanakan diruang lingkup sekolah yang di ikuti oleh siswa siswi kelas 10 dan  11  Kurang lebih 40 orang.

Kepala sekolah SMAN 1 Way Jepara Wiradi, mengatakan dengan adanya kegiatan ini siswa siswi sudah mulai memahami tentang hukum dan bagaimana bermedia sosial yang baik, serta bahaya menggunakan narkoba

"Saya selaku kepala sekolah berterimakasih  kepada pihak kejaksaan dengan dibaginya ilmu kepada siswa siswi, kedepan akan lebih memahami tentang hukum tersebut,” ujarnya.

Acara dilanjutkan sesi tanya jawab dari siswa siswi kepada jaksa yang mengisi kegiatan. (Apri)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.