Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bandar Lampung siap menyukseskan kirab obor api Asian Games (AG) 2018. Kirab obor akan melewati Bandar Lampung pada 8 Agustus mendatang.

Dukungan untuk menyukseskan gelaran pesta olahraga terbesar se-Asia dilakukan KONI Bandar Lampung. Hal itu dengan memasang banner di sejumlah tempat strategis di Bandar Lampung.

“Kami sangat mendukung dan ingin kegiatan berlangsung sukses. Apalagi, Bandar Lampung menjadi daerah yang disinggahi kirab obor api Asian Games 2018. Kita ingin gelegar Asian Games bisa menggema di Bandar Lampung. Kita sangat mendukung Asian Games,” kata Ketua KONI Bandar Lampung Eva Dwiana, Rabu (1/8).

Ketua KONI juga akan mengirim tim untuk memantau atlet Bandar Lampung yang terjun di ajang Asian Games. Hal itu dilakukan sebagai bentuk perhatian terhadap para atlet. “Kami juga berencana mengirimkan sejumlah pengurus untuk memberi dukungan bagi atlet Bandar Lampung yang bertanding di Asian Games. Kami harap perhatian tersebut bisa menambah motivasi para atlet untuk memberikan hasil terbaik bagi Indonesia,” katanya.

Pada kirab obor api Asian Games, sepuluh atlet Bandar Lampung akan bergabung untuk mengaraknya. Selain menyertakan atlet pengarak obor, pesilat Bandar Lampung akan menampilkan keterampilan saat penyambutan kirab nanti.

“Kita ingin agar penyambutan dan kirab obor di Bandar Lampung berlangsung meriah. Selain itu, agar masyarakat Bandar Lampung turut menyukseskan dan menggelorakan Asian Games,” ujarnya.    
Sekretaris Umum KONI Rahmudin menambahkan sejumlah atlet Bandar Lampung yang masuk kontingen Indonesia di Asian Games nanti. Mereka berasal dari empat cabor, yakni bisbol, senam, taekwondo, dan sepal takraw.

“Ada sejumlah atlet dari empat cabor dari Bandar Lampung yang memperkuat kontingen Indonesia. Berdasarkan data yang ada 12 atlet Bandar Lampung yang akan membela Indonesia di Asian Games nanti. Mereka berasal dari cabor bisbol, taekwondo, senam, dan sepak takraw,” ujar Rahmudin. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.