Halloween party ideas 2015



SUKADANA, JNNews -- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukadana Lampung Timur Gelar Doa bersama dalam bentuk duka cita korban bencana alam yang melanda Lombok NTB dan Karang Asem Bali di Aula Lapas Sukadana, Jumat (10/08).

Acara yang bertemakan "Doa Bersama Untuk Indonesia" di mulai pada pukul 07:30 pagi tersebut di awali dengan sambutan MC yang ditugaskan kepada Rika Aprianti  selaku petugas dari direktorat jenderal pemasyarakatan kementerian hukum dan  HAM RI dengan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci alqur'an oleh petugas.

"Acara doa bersama ini kita adakan untuk keselamatan dan kebaikan seluruh rakyat indonesia,” ujar Dra. Sri Puguh Budi Utami selaku Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum Dan HAM RI melalui sambungan aplikasi Zome.

Adapun yang mengikuti acara tersebut, seluruh tahanan, narapidana serta seluruh petugas Lapas dan Rutan di seluruh wilayah di indonesia.

Sesuai surat edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: PAS-401.PK.02.10.01 TAHUN 2018 Tentang peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban di lembaga pemasyarakatan dan rumah tahanan negara terkait peringatan hari kemerdekaan negara republik indonesia ke-73 dan penyelenggaraan Asian Games ke-18 tahun 2018 serta doa bersama untuk kelancaran penyelenggaraan Asian Games. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.