Halloween party ideas 2015

Foto bersama usai sosialisasi
GUNUNG SUGIH, JNNews -- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Dharma Wacana Metro menggelar kegiatan sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, dengan tema "Narkoba Merusak Cita-Cita, Narkoba Pembunuh Karakter Bangsa". Kegiatan berlangsung di aula Balai Kampung Majopahit Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (10/08/2018).

Sebagai Narasumber kelompok mahasiswa KKN menghadirkan Sudarman Mersa, S.Sos, M.IP, ia akan berbicara tentang Kenakalan Remaja, dan Babinkamtibmas Kampung Mojopahit Bripka A. Hendro P dari Kepolisian Sektor Punggur, ia akan memaparkan tentang Bahaya Narkoba.

Narasumber Sudarman Mersa, S.Sos, M.IP sedang memberikan materi 
Tujuan digelarnya acara tersebut memberikan pemahaman yang mendalam tentang apa saja Narkoba dan golongan-golongannya, cara pencegahan, dan aturan hukumnya dan mencegah kenakalan remaja, dan serta  menyadarkan anak-anak remaja supaya tidak terjerumus ke lingkungan salah dan tidak merusak generasi muda.

"Terselenggaranya kegiatan ini, karena kami ingin membantu memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja,  agar generasi muda bangsa bisa selamat dari bahaya Narkoba, minum-minuman keras dan pergaulan bebas," jelas Ahmad Fahrudin, Jum’at malam (10/08).


Hadir pada acara tersebut, Bhabinkamtides Kampung Mojopahit Bripka A. Hendro P, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Sudarman Mersa, S.Sos, M.IP, Babinsa Serda Nusurip Koramil 0411/07 Punggur, Kepala Kampung Mojopahit Sudirman dan peserta sebanyak 50 orang dari Karang Taruna Kampung Mojopahit serta mahasiswa KKN STISIPOL Dharma Wacana Metro. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.