Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah melalui dinas Sosial memberikan bantuan berupa peralatan mebeler almuniam kepada pengurus karang taruna di 3 kecamatan yaitu Kecamtan Pubian, Way pengubuan dan Bandar surabaya, Bantuan peralatan kerja tersebut di berikan secara langsung oleh wakil bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Aula BKPSDM Lampung Tengah. Senin 13 Agustus 2018.

Menurut kepala dinas sosial Kabupaten Lampung Tengah, Kusuma Riyadi pelatihan bagi anggota karang taruna ini berlangsung selama 2 hari yatu dari tanggal 12 dan 13 Agustus 2018 dengan tujuan agar muncul bibit bibit wirausaha dari para pemuda. Sehingga akan meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi angka pengangguran.

sementara itu Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya meminta kepada kader-kader muda Karang Taruna di Lampung Tengah (Lamteng) agar lebih giat lagi dalam berkarya. Sehingga apa yang didapat dalam setiap kali pelatihan bisa diterapkam dalam berwirausaha.

Selain itu Loekman Berharap kepada anggota Karang Taruna yang telah mendapat bantuan dan Pelatihan ini, untuk dapat memanfaatkan apa yang di berikan pemerintah ini, sehingga kedepannya anggota karang taruna dapat mandiri dan programn pemerintah tidak sis sia dalam menyalurkan bantuan ini.

Lebih lanjut loekman mengatakan pelatihan ketrampilan almunium ini bisa menjadi peluang bisnis yang menjajnjikan karna saat ini di kampung kampung sangat jarang yang memiliki usaha mebeler dari almunium ini.

Diakhir sambutannya loekman menegaskan bantuan ini dapat bermanfaat bagi organisasinya yatu karang taruna, baru kemudian bermanfaat juga bagi masyarakat lingkungannya, karna menurut loekman sebuah organisasi akan besar kalau organisasi itu ada manfaatnya bagi pengurus dan anggotanya. (Diskominfolamteng)

Post a Comment

Powered by Blogger.