Halloween party ideas 2015



BANDAR LAMPUNG -- Informasi pendaftaran CPNS 2018 dipastikan mundur dari wacana yang pernah diutarakan oleh Kemenpan-RB yakni akhir Juli 2018.

Pelaksanaan Tugas (Plt) BKD Lampung, Rusli Syofuan melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Hendri Riduan menjelaskan hingga saat ini belum ada surat keputusan dari Menpan-RB terkait penetapan formasi usulan penerimaan CPNS. "Kita belum terima surat dari pemerintah pusat terkait formasi CPNS, masih menunggu saja," kata dia, Senin (5/8).

Meski demikian, pihaknya juga belum berencana untuk melakukan konfirmasi kembali secara langsung ke pemerintah pusat terkait kejelasan informasi CPNS.

Sementara, dalam situs resmi Badan Kepegawaian Negara yaitu bkn.go.id mengatakan pemerintah mematangkan persiapan panitia dalam proses seleksi CPNS tahun anggaran (TA) 2018.

Tercantum beberapa langkah untuk mengikuti proses yakni pendaftaran secara online melalui sscn.bkn.go.id, kemudian mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), selanjutnya Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.