Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU -- Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pringsewu, masa bakti 2018-2019 dilantik oleh Ketua Bidang Kemaritiman Pengurus Besar PMII Ari Sofyanul Ulum, di Kampus STMIK, Selasa (28/8).

Kepengurusan PMII Kabupaten Pringsewu dinahkodai oleh M Toha Ashiddiqi (ketua), Rido Sanjaya, Y Aprizal, dan Adven (wakil ketua), Jonsen (sekretaris), Lailaturrohmah, Rika Yulistiani, Diah KS dan Siti Mukaddimah (wakil sekretaris), kemudian Neny Triana (bendahara), Wahyuni (wakil bendahara).

Pelantikan pengurus PMII dihadiri langsung oleh Bupati Pringsewu Sujadi, ketua STMIK Pringsewu Rita Irviani, ketua STIT Pringsewu Dwi Rohmadi, ketua PMII Lampung, ketua PMII kabupaten/kota beserta anggota organisasi kemahasiswaan yang berada di bawah naungan Nahdlatul Ulama.

Sujadi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus PMII Pringsewu yang baru dilantik, dan berharap kepengurusan yang baru dapat bekerja dengan baik dalam mengemban tugas organisasi sesuai dengan AD/ART.

"Diharapkan PMII dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam upaya bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi," ujarnya. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.