Halloween party ideas 2015

Ketua PJLT Zulkifli (pakai kacamata) bersama relawan penggalangan dana untuk korban gempa Lombok
journalnusantara.co.id -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akibat gempa bumi, Peguyuban Jurnalis Lampung Tengah menggalang bantuan dana dengan cara turun ke jalan untuk meminta sumbangan sukarela terhadap para pengguna jalan lintas tengah Sumatera tepatnya di depan masjid Istiqlal Bandarjaya Kabupaten Lampung Tengah, Jum’at (10/08/2018).
Ditemui dilokasi, Ketua PJLT Zulkifli mengungkapkan, program gerakan moral para Jurnalis terhadap korban gempa Lombok merupakan inisiasi dari para wartawan yang tergabung dalam PJLT.

“Rekan-rekan wartawan yang menginisasi program ini, dan saya saya langsung untuk menjadi kordinatornya, ini merupakan bentuk kepedulian sosial jurnalis Lampung Tengah,” ungkap Zulkifli.
Zulkifli juga mengatakan, pihaknya menggalang dana Peduli Lombok dimulai dari depan masjid Istiqlal dan akan terus dilakukan selama seminggu.
Dia berharap nantinya berapapun dana yang terkumpul bisa membantu meringankan beban masyarakat Lombok yang terdampak bencana alam gempa bumi. 
Nantinya bantuan yang terkumpul akan diserahkan langsung kepada untuk disalurkan.
“Dana yang terkumpul akan diserahkan melalui rekening-rekening yang menangani korban gempa untuk disalurkan ke saudara-saudara kita di Lombok,” jelas Zulkifli.
Masih kata Zulkifli, dalam musibah ini PJLT juga turut mengucapkan duka cita mendalam terhadap korban gempa di Lombok.

“Kami berharap korban gempa bisa tabah menerima keadaan," pungkasnya. (jn)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.