Halloween party ideas 2015



SUKADANA, Journalnusantara.co.id -- Pembagian sirup dan gula serta stiker ukuran 10x15 cm yang menempel di botol sirup diduga milik calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahter, dapil satu no urut dua, atas nama Badrun Prio Sandono, Jum'at (24/08).

Menurut keterangan Yunizar PPL Desa  Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (22/8) sekira jam 9.00, melakukan pengawasan di Dusun Asam Kamal.

Dalam pengawasannya telah ditemukan pembagian sembako berupa sirup dan gula dan  stiker ukuran 10x15  yang memuat nama parpol, no urut parpol photo dan no urut bakal calon dan memuat kalimat ajakan yaitu "mohon doa dan dukungannya" dari Partai Keadilan Sejahter, dapil satu no urut dua, atas nama Badrun Prio Sandono, dan kami anggap dugaan pelanggaran pemilu," kata Yunizar.

Hal senada diungkapkan oleh ketua Panwascam Sukadana Purnama hidayah, Atas temuan tersebut maka Panwascam Sukadana menindak lanjuti temuan tersebut dengan menuangkan kedalam form model A,  dan Form model  A1. Dalam analisa dan kajian yang dilakukan oleh rapat pleno panwascam Sukadana maka disimpulkan adanya dugaan pelanggaran Pemilu, yang kemudian penangannya kami teruskan ke Bawaslu Kabupaten Lampung Timur.

"Dari kejadian ini, sekaligus kami mengharapkan peran serta masyarakat agar mau aktif melaporkan kegiatan yang diduga pelanggaran,” ujarnya.

Dan kami juga mengharapkan agar Partai peserta pemilu dan para calegnya mau menaati UU dan aturan aturan mengenai penyelenggaraan pemilu, khususnya di dapil satu, agar suasana kondusif dan penyelenggaraan pemilu di Sukadana dapat berjalan tertib dan tidak melanggar aturan yang ada. (apri)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.