Halloween party ideas 2015



JAKARTA -- Wewey Wita menutup cabang olahraga Pencak Silat di Asian Games 2018 dengan sempurna. Pesilat asal Tangerang ini mengemas kemenangan telak 5-0 atas wakil Vietnam, Tran Thi Them, Rabu (29/8).

Wewey mempersembahkan medali emas bagi Indonesia lewat perjuangan yang tidak mudah. Pertandingan sempat berjalan alot lantaran kedua pesilat saling menunggu. Sehingga poin baru didapatkan setelah memasuki menit pertama.

Wewey kemudian kerap melancarkan serangan di pengujung set pertama. Hingga akhirnya dia unggul 5-0 pada set pertama.

Them Tran mulai memberikan perlawanan terhadap Wewey. Tapi raihan Wewey kian tak terkejar oleh pesilat Vietnam yang juga harus mengakui keunggulan Wewey pada final nomor yang sama di ajang SEA Games 2017 silam.

Pada set pamungkas, keunggulan tak membuat Wewey mengeluarkan jurus menggunting seperti yang ia lakukan di SEA Games Malaysia. Ia justru tetap tampil menyerang dengan kecepatan tendangannya. Alhasil, lima juri memberikan angka penuh (5-0) untuk Wewey Wita.

Emas dari Wewey Wita makin terasa spesial lantaran ini adalah medali emas ke-14 yang diraih Indonesia di Asian Games 2018 cabor Pencak Silat. Ini berarti, Indonesia berhasil menyapu bersih semua nomor yang mereka ikuti. Dari total 16 nomor yang dipertandingkan di cabor Pencak Silat, Indonesia diketahui hanya mengirimkan wakilnya di 14 nomor. (*)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.