Halloween party ideas 2015



GUNUNG SUGIH -- Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Lampung Tengah masih menunggu formasi CPNS dari Kemenpan-RB.

Kepala BKPSDM Lamteng Candra Puasati mengatakan belum mendapatkan surat pemberitahuan dari Kemenpan-RB terkait formasi CPNS untuk Lamteng. "Kami masih menunggu surat dari Kemenpan-RB. SK-nya belum turun," kata Candra.

Sebelumnya Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memastikan Lamteng mendapat kuota untuk rekrutmen CPNS tahun ini. Meskipun demikian, dia belum mendapat kepastian mengenai jumlahnya.

Dia mengatakan pihaknya sudah mendapat kepastian Lamteng mendapat kuota sekitar 300-an. Tetapi jumlah tepatnya belum ada informasi yang pasti.

Menurut Loekman, prioritas pengangkatan PNS tahun ini untuk tenaga pendidikan, tenaga kesehatan dan tenaga teknis infrastruktur.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan cara-cara yang tidak benar. Ia memastikan tidak ada seorang pun yang bisa melalui jalan belakang, lobi-lobi atau lainnya. "Jangan lewat calo-calo atau yang lain. Tidak ada yang bisa mengubah hasilnya. Lewati semua prosedurnya dengan benar," kata Loekman. (*)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.